Pages

0

Panasonic Toughbook H1 Field, PC Tablet Genggam Tangguh Di Segala Kondisi

Ketangguhan dari sebuah perangkat elektronik adalah dambaan semua orang. Tentu harapan untuk bisa awet dan tahan pakai menjadi salah satu kriteria ketika Anda ingin membeli sebuah perangkat elektronik. Akan lebih baik membayar mahal dibandingkan harus menggonta-ganti ataupun memperbaiki suatu perangkat, karena bisa saja biaya yang kita habiskan untuk itu bukan lagi tergolong murah tapi justru lebih mahal lagi.








Berbicara akan ketangguhan, Panasonic kali memperkenalkan Toughbook H1 Field, yang mana diklaim sebagai PC Tablet genggam paling tangguh di dunia. PC Tablet ini juga mendapatkan sertifikat IP65 dan MIL-STD-810G, yang mana menawarkan daya tahan perangkat mobile ini di berbagai kondisi sehingga Anda tak perlu terlalu was-was ketika menggunakannya.

PC Tablet Toughbook H1 Field sudah dibundel dengan processor Intel Atom berkecepatan 1.86GHz, memori 2GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB SSD. Perangkat ini sendiri berukuran layar 10.4 inchi dual-touch dengan tingkat kecerahan warna 500 nits, dengan fitur Circular Polarizeranti-glare dan Anti-Reflective Screen.

Dari segi konektivitas, perangkat ini dapat terhubung dengan jaringan Wi-Fi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth. Selain itu juga terdapat SmartCard, RFID dan barcode reader, fingerprint reader, camera, GPS serta sudah dibekali teknologi Qualcomm Gobi2000 EVDO/HSPA mobile broadband.

Panasonic Toughbook H1 Field hadir dengan 2 buah baterai yang dapat dipakai secara bergantian yang mana masing-masing dapat bertahan selama 6 jam pemakaian. Perangkat ini sudah diinstalasi dengan sistem operasi Windows 7 tapi Anda juga bisa memilih untuk menggunakan Windows XP sebagai alternatif. Kabarnya produk ini sendiri baru akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2010 dengan bandrol harga berkisar 3379 USD atau sekitar 33,8 juta rupiah. Tertarik untuk memilikinya?


sumber : http://www.beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Advertisement

Back to Top